D

DD
Headlines News :
Home » , » Kuli Bangunan Cabuli Anak Teman hingga Hamil Dua Bulan

Kuli Bangunan Cabuli Anak Teman hingga Hamil Dua Bulan

Written By Black Lord on Rabu, 16 Maret 2016 | 00.37.00


SURABAYA - Seorang kuli bangunan di Surabaya, Jawa Timur, AP (25), terpaksa berurusan dengan polisi karena membawa kabur dan mencabuli seorang anak di bawah umur. Korban FLW (16) yang masih duduk di bangku SMP pun hamil dua bulan.

AP diamankan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestabes Surabaya di Lamongan. Penangkapan tersangka berawal dari pengakuan korban kepada ibunya, setelah korban pulang ke rumah. Tidak terima anaknya dibawa kabur selama berhari-hari, ibu korban melaporkan tersangka ke polisi.
 
Menurut Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni, Selasa (15/3/2016), dalam pemeriksaan juga terbongkar ulah bejat tersangka sudah dilakukan sejak Januari 2016.

Ironisnya, ibu korban tidak lain adalah teman tersangka. Dengan kata lain, tersangka mengenal korban karena sering berkunjung ke rumah ibu korban. 

Diketahui pula, tanpa sepengetahuan ibu korban, tersangka menebar bujuk rayu hingga akhirnya korban jatuh ke pelukan tersangka. 

Meski sudah beristri dan mempunyai seorang anak, AP mengaku bersedia bertanggung jawab dan menikahi korban.
 
Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka mendekam di dalam tahanan Polrestabes Surabaya. Tersangka terancam hukuman lebih dari lima tahun penjara.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. beritasederhanaterupdate - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger