D

DD
Headlines News :
Home » , » Bakal Cagub Ini Bongkar Kejelekan Ahok

Bakal Cagub Ini Bongkar Kejelekan Ahok

Written By Black Lord on Rabu, 16 Maret 2016 | 00.43.00


JAKARTA - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Mischa Hasnaeni Moein menilai, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memiliki banyak sisi negatif. Mulai dari sifat Ahok yang tempramental dan tidak perhatian dengan warga Jakarta.

"Saya sih melihat Pak Ahok itu orangnya tempramental, emosional, yang jarang blusukan ke masyarakat. Katanya sih dia (Ahok) sering rajin blusukan, tapi itu ke pesta kawinan," ujar Hasnaeni di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (6/3/2016).

Hasnaeni menilai, masyarakat tidak membutuhkan pemimpin yang datang hanya untuk menghadiri pesta perkawinan. Namun masyarakat membutuhkan pemimpin yang bisa mencari solusi secara bijaksana.

"Kemudian penggusuran, warga DKI sekarang merasa dihantui dengan penggusuran. Mereka digusur tetapi mereka dipindahkan ke tempat belum layak dan lokasi pendidikan dan sekolah yang jauh, dan menjadikan tempat kerja mereka jauh," tukasnya.

Kader Partai Demokrat ini berjanji, tidak akan menggusur warga Ibu Kota Jakarta. Walaupun tanah itu milik Pemerintah Daerah (Pemda) karena itu hanya akan menyusahkan masyarakat.

"Ke depan saya tidak akan pernah menggusur masyarakat DKI walaupun itu tanah Pemda sendiri, saya akan membangun namanya rumah vertikal untuk mereka di sana," pungkasnya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. beritasederhanaterupdate - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger